Regu Melati dan Garuda Victory Raih Juara

Regu Melati dan Garuda Victory Raih Juara

KARANGTALUN LOR-Perhelatan Lomba Tingkat II Kwarran Purwojati berlangsung 12 sampai 14 Agustus 2022 di lapangan desa Kalitapen. SD N Karangtalun Lor mendelegasikan Regu Putra Rajawali Victory dan Melati yang masing-masing dipimpin oleh Nizar Anugerah Hermiansyah dan Luthfiana Danesh Shakila. Tidak sia sia, dalam gelaran ini Regu Putri meraih Juara 2 dan regu Putra meraih juara harapan 3.

Persiapan serius dilakukan oleh tim pembina pramuka, yang bahu membahu selama satu bulan dengan anak didiknya. Suratno, S.pd, Mesti Anani, S.Pd, Adi, Sutarti, S.Pd dan dewan guru yang lain bekerja keras membimbing siswa-siswinya.

Kegiatan Pramuka ini menjadi ekstra wajib Di SD N Karangtalun Lor yang diikuti oleh siswa kelas 3 sampai siswa kelas 6. "Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan karakter pada para siswa", ujar pembina Gudep Suratno, S.Pd.

Suratno berharap dengan capaian ini membuat anak-anak didik agar berperilaku serta karakter meningkat,lebih semangat, percaya diri, dan prestasi terus ditingkatkan.(djw/adm)

Related Posts

Komentar