2 Goal Tanpa Balas, Kakanda FC Karangtalun Lor Menang !

2 Goal Tanpa Balas, Kakanda FC Karangtalun Lor Menang !

Karangtalun Lor-Memasuki hari ke empat Danramil Cup 2022 atmosfer pertandingan semakin seru. Jumat(30/9) bertanding tim tuan rumah Kakanda FC Karangtalun Lor lawan Mangunjaya FC Karangmangu. Kemenangan berpihak pada kesebelasan tuan rumah dengan menorehkan 2 gol tanpa balas. 

Babak pertama kesebelasan tuan rumah berhasil uanggul. Goal Indah dilesakkan oleh pemain andalan tuan rumah bernomor punggung 21 Ali Purwanto.

Mangunjaya FC berusaha membalas dengan serangan bertubi tubi ke gawang Kakanda FC. Namun hingga berakhir babak pertama belum berhasil merubah kedudukan. Keunggulan masih milik tuan rumah.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru dengan tensi tinggi. Kartu kuning dihadiahkan wasit untuk pemain Kakanda FC Karangtalun Lor karena melakukan pelanggaran keras. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Tim tuan rumah membuahkan hasil. Adi T sang pemain pengganti berhasil menggandakan kedudukan. Dua goal untuk tim tuan rumah tak mampu dibalas oleh tim tamu, sampai berakhir babak kedua dengan kemenangan Kakanda FC. Karangtalun Lor. Dua gol tanpa Balas. 

Pada laga selanjutnya kesebelasan Kakanda FC sudah ditunggu pemenang dari PS Parikesit Karangtalun Kidul vs Kesebelasan Desa Gerduren pada Minggu (2/10) di lapangan Krida Taruna Desa Karangtalun Lor.

Sehari sebelumnya,Kamis (29/9) Kesebelasan Desa Purwojati berhasil unggul 1 goal lawan Kesebalasan Desa Klapasawit dan berhak memasuki babak selanjutnya yang akan berhadapan dengan pemenang antara Cabana FC Kalitapen versus Kesebelasan Desa Kaliputih yang akan berlangsung hari ini Sabtu (1/10) di tempat yang sama.(djw/min)

Related Posts

Komentar