Resmi dilantik, Pemuda Muhammadiyah Purwojati Mantapkan Gerakan Ekonomi

Resmi dilantik, Pemuda Muhammadiyah Purwojati Mantapkan Gerakan Ekonomi

PURWOJATI-Senin (31/10)di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ranting Karangtalun Lor, pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Purwojati resmi dilantik. Incumbent Teguh Suprianto kembali diamanati menahkodai PCPM Purwojati periode Muktamar XVII. Kali ini Pemuda Muhammadiyah Purwojati menggaungkan semangat memantapkan kemandirian ekonomi.

Dalam sambutanya, Teguh Suprianto menyampaikan laporan kegiatan pemuda yang telah dilalui sebelumnya. Disampaikanya bahwa pemuda harus bisa mandiri secara ekonomi untuk menopang kegiatan dakwah. "Bengkel Las Surya Perkasa yang sudah di rilis sebelumnya merupakan wujud nyata semangat kemandirian" tegasnya.

Selain mandiri ekonomi, Teguh juga menyampaikan bahwa PCPM Purwojati juga getol merangkul kader-kader muda melalui kemasan dakwah milenial. Surya Kelana Camp merupakan outdoor dakwah dengan konsep tadabur alam berupa camping semalam di bukit binker Kaliurip, yang disisipi dakwah sekaligus menegakkan amanat konstitusi organisasi yaitu Darul Arqom dasar. "Ternyata antusias generasi muda sangat luar biasa" ujar sang owner Teguh Motor ini.

Dalam Pelantikan ini, hadir Sekum PDPM Banyumas Tri Nugroho sekaligus memimpin ikrar pelantikan yang dilanjutkan penandatanganan SK Kepengurusan PCPM Purwojati Periode Muktamar XVII yang juga dihadiri oleh puluhan kader PCPM Purwojati. Bersama Sekretaris Umum juga hadir Ketua Bidang Pengkaderan dan Bidang organisasi PDPM Banyumas.

Disela-sela acara pelantikan Sekum PDPM Banyumas Tri Nugroho mengucapan selamat dan sukses, baliau berpesan semoga PCPM Purwojati amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kedepan sehingga pengembangan perekonomian PCPM semakin maju, kompak sehingga bermanfaat untuk masyarakat.

Acara Pelantikan di akhiri dengan taklim malam selasa yang merupakan kegiatan rutin PCPM Porwojati oleh Ustad Daryanto al banyumasi, sekaligus membakar semangat para kader untuk selalu berjamaah dalam kebaikan, dengan taglinr asyiknya rame-rame.(djw/adm)

Related Posts

Komentar