Danramil Cup 2022 Dibuka, Buana Sakti Kaliputih Raih Kemenangan

Danramil Cup 2022 Dibuka, Buana Sakti Kaliputih Raih Kemenangan

KARANGTALUN LOR-Menyambut HUT TNI ke 77 Karang Taruna Tunas Harum V Desa Karangtalun Lor dan Koramil 18 Purwojati menggelar Turnamen Sepak Bola bertajuk Danramil Cup 2022. Turnamen ini diikuti oleh 10 desa di Kecamatan Purwojati. Pada Laga perdana Selasa (27/9) mempertemukan PS Buana Sakti Kaliputih versus PS. Putra Binangun Desa Kaliurip. 2 goal di cetak oleh PS. Buana Sakti Kaliputih sekaligus memenangkan laga pembuka. PS Putra Binahgun hanya mampu melesakkan 1 goal ke gawang lawan.

Turnamen Sepak Bola Danramil Cup 2022 di hadiri oleh jajaran Forkompinca Purwojati. Camat Purwojati Dian Budiarto, S.Tp, Danramil 18 Kapten Inf. Subakti, Kapolsek Purwojati AKP. Karseno Tri Waluyo, S.H, Kepala Desa Karangtalun Lor Kusriyanto dan para tamu undangan tampak di tribun Kehormatan.

Dalam Sambutanya, Danramil 18 Purwojati menyampaikan apresiasi yang tinggi serta dukunganya kepada Desa Karangtalun Lor, Panitia Pelaksana dan semua pihak atas
atas inisiasi terselenggaranya kegiatan positif ini. "Turnamen ini merupakan Kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalanya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepak bola di setiap desa, khususnya di wilayah kecamatan Purwojati" lanjut Subakti.

Tak lupa Danramil juga menghimbau agar Turnamen ini bisa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportif, menjunjung tinggi fair play serta memperkokoh persatuan dan kesatuann Bangsa.(djw/adm)

Related Posts

Komentar